Karena Sayangku Lebih Besar dari Rasa Sakit yang Kamu Berikan

Hey kamu yang jauh disana? Entah lah kamu sekarang di bawah langit kota mana atau kamu masih dibawah langit kala itu, dimana disetiap jengkal kota itu kita kelilingi hanya demi sebuah senja. Oh ya, masih ingat sama aku gak? 

Jika tidak ingat juga tak apa-apa. Tapi yang pasti aku itu orang yang pernah mengisi hidup kamu. Mungkin sekarang kamu sudah bahagia, karena sekarang sudah tak ada yang mengganggu lagi. Atau kamu mungkin sangat bahagia sekali, karena aku telah jauh dari pandangan bola mata indah itu.


Andai kamu tahu, aku sebenarnya sangat kangen sama kamu. Apakah kamu tak pernah mendapat salamku dari senja disetiap sore ? Atau memang senja juga sudah tak sudi menyampaikan salam rinduku untukmu. Kamu tau gak? waktu dulu, Aku selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik untukmu. 

Aku juga dulu selalu berusaha kersa untuk menjadi apa yang kamu inginkan. 
Aku sadar, mungkin dimatamu, aku bukanlah yang terbaik.

Kamu tahu gak? Waktu dulu kamu mengucapkan kata-kata yang menyakiti persaanku. Aku hanya bisa menangis dalam hati, aku hanya bisa diam dan bertanya dalam hati. Kenapa aku bisa sesayang itu sama kamu?



Waktu dulu, kamu selalu menyakiti persaaanku, dan itu tak mengurang rasa sayangku sama kamu karena rasa sayang ku melebihi rasa sakit yang kamu berikan untukku.

Kredit Picture By :  Lukihermanto

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena Sayangku Lebih Besar dari Rasa Sakit yang Kamu Berikan"