Bila Cintaku Tak Sempurna, Ajari Aku Untuk Setia

Tolong, jangan selalu berbaik hatiku padaku. Aku bukanlah orang yang pandai berintuisi soal kasih sayang. Aku juga bukanlah seorang yang mempunyai kasih sayang yang bisa membuatmu jatuh cinta selamanya kepadaku. Cintaku padamu mungkin tak sebesar kasih sayang orang tuamu, atau mungkin hanya setetes air hujan di lautan yang luas.

Cinta Tak Sempurna https://www.pexels.com
Yang aku tahu, kamu menyayangiku dengan tulus, penuh kasih sayang dan bahkan tak peduli terhadap pendapat orang lain. Karena bagimu, mencintai merupakan sebuah kesenangan dan kebahagian yang tidak bisa dibandingkan dengan apapun. Tapi, dari dalam lubuk hatiku, aku tahu bahwa aku belum sepantasnya mendampingimu yang selalu memberiku kebahagiaan yang tak ternilai.

Baca Juga : 

Satu hal yang harus kamu tahu, memang cintaku untukmu tak sempurna. Tapi yakinlah, disetiap sujudku hanya nama mu yang selalu kusebut untuk tetap menjadi bagian hidupku selamnya. Dan tolong, ajari aku untuk setia supaya bisa bersanding terus denganmu.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bila Cintaku Tak Sempurna, Ajari Aku Untuk Setia"